Selasa, 24 Januari 2017

Mother Tree

THE SEEDLING HOPE



  1. Bicara pada Jin, saat dia bekerja di klinik (jangan bicara saat dia duduk). Dia akan memberitahu anda tentang benih di Mercusuar. Pergilah ke Mercusuar, disana anda akan menemukannya dan tanamlah di Harvest Goddess Spring. Beberapa kemudian bibit itu mati. 
  2. Kali ini bicara pada Calvin, temui dia di Ganache Mine lantai 10th. Di sana dia akan memberi bibit nya yang sudah ia temukan. Tanam bibit di Harvest Goddess Spring, dan kemudian bibit itu mati.
  3. Dan terakhir bicaralah kepada Gill, lalu Gill menyuruh anda bertanya kepada Hamilton (ayahnya). Temui Hamilton di Sundae Inn pada hari Senin,Rabu,dan Sabtu setelah 6PM, tanyakan tiga pertanyaan kepadanya. Keeseokan harinya pergilah ke Gereja saat hari cerah, pergilah ke altar dan tekan "A", disana anda akan menemukan sebuah kunci. Pergilah ke Rumah Hamilton saat ia tidak dirumah. Pergi ke pintu belakang yang terkunci dan buka pintu dengan kunci yang anda temukan. Dihalaman belakangnya anda akan menemukan benih dan tanam di Harvest Goddess Spring dan itu akan tumbuh. Anda akan memerlukan setidaknya 50 Hati dengan Hewan anda dan Tetangga (Penduduk). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar